Tingkatkan Percepatan Pembangunan, Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan UIN STS Jambi

Minggu, 16 Januari 2022 - 19:18:10


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Untuk meningkatkan percepatan pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat jalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Syaefuddin Jambi.

Kerjasama ditandai dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan bersama oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dan Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Suadi Asyari, MA. Ph.D.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengaku sangat mengapresiasi penawaran kerjasama ini.

Bupati juga sampaikan bahwa sesuai dengan kesepakatan bersama ini pihaknya juga mengundang langsung para kepala OPD terkait dengan harapan dokumen kesepakatan bersama ini dapat segera ditindaklanjuti.

“Saya mengajak sekaligus berharap, kesepakatan bersama ini dimanfaatkan sebagai salah satu wadah bagi kedua belah pihak dalam merancang dan melahirkan inovasi percepatan pembangunan daerah.

Seperti transfer of knowledge, inovasi peningkatan ekonomi dan perdagangan, penggalian hasil atau potensi daerah peningkatan kompetensi dan daya saing sumber daya manusia.

Penelitian dan pengembangan daerah, peningkatan sistem pelayanan publik serta kerjasama lain yang bersifat percepatan pembangunan dan promosi daerah,” jelas Bupati.(ken/akd)