Perlu Segera Audensi dengan Gubernur

Kamis, 10 Februari 2022 - 20:20:30


Pengurus SPS Cabang Jambi
Pengurus SPS Cabang Jambi /

JAMBI. Terpilihnya Munawir sebagai Ketua SPS Cabang Jambi di apresiasi Sekjen SPS Pusat Asmono Wikan. "Selamat Munawir terpilih sebagai Ketua SPS Cabang Jambi" kata Asmono Wikan dihubungi via WA.

'Wah bagus sudah ada kepengurusan baru" ujar Asmono Wikan. Selamat bang Sakti, telah mengantarkan kepengurusan baru.

Semoga kepengurusan baru SPS Cabang Jambi bisa mendorong perusahaan pers di Jambi semakin maju dan senantiasa relevan bagi Publik, kata Asmono Wikan yang jadi anggota Dewan Pers.

"Terima kasih atas dedikasi bang Sakti yang selama ini telah memimpin SPS Cabang Jambi" akhir Asmono Wikan.

Kemarin Kamis (10/2) bersama Munawir menandatangani surat untuk SPS Pusat untuk minta persetuan. Sekretaris SPS Arfiansyah dan Setya Novanto dan dilengkapi 20 orang pengurus lainnya.

Sakti Alam Watir berharap, Supaya SPS Jambi segera melakukan Audensi dengan Gubernur Jambi. "Menunjukkan perusahaan pers di Jambi, kata Sakti Alam Watir.

Sekretaris PWI Propinsi Jambi, Heri Rawas, PWI menyambut baik kehadiran SPS sebagai mitra kewartawan PWI.

Selamat pada Munawir dan pengurus lainnya, semoga nantinya bisa bersinergi sebagai perusahaan pers dengan Wartawan anggota PWI, kata Heri Rawas.

Sementara itu Wartawan Senior Chudori mengatakan, Ditengah kemelut yang melanda penerbit maupun insan pers di tanah air saat ini, saya masih berharap Serikat Perusahaan Pers (SPS) dapat menjalankan perannya.

"Sesuai dengan visi dan misinya; menegakkan kemerdekaan pers dan membangun industri pers yang sehat" kata Chudori yang sejarang Youter Pers.

Kepada Munawir yang sudah lama saya kenal di dunia persuratkabaran, saya yakin dia mampu mengemban amanah ini, kata Chudori.

“Pers yang sehat sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya”, akhir Chudori. (Saw)