Didiampingi Bupati dan Pabung Bute 0416, Kapolres Tebo Rapat Bersama Presiden Melalui Zoom Meeting

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:21:07


/

Radarjambi.co.id-TEBO - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi bersama Bupati Tebo dan Pabung Bute 0416 mengikuti kegiatan Zoom Meeting langsung dari Presiden RI H. Ir. Joko Widodo. Kegiatan di gelar di Klinik Bhayangkara Polres Tebo, Jumat (18/2/22).

Zoom meeting ini dilakukan dalam memantau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Lansia, anak-anak dan Booster seluruh Indonesia.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan arahan presiden bahawa peningkatan percepatan Vaksinasi harus dilakukan dalam mengantisipasi tingginya kasus Covid19 akhir-akhir ini.

"Ini upaya pemerintah dalam mengantisipasi semakin melonjaknya kasus covid 19 dengan melakukan percepatan Vaksin,"ujar Kapolres Tebo.

Selain itu, lanjut Kapolres Presiden RI juga meminta agar pihak terkait meningkatkan kegiatan himbauan dengan cara mengingatkan warga untuk mematuhi Prokes. Disamping itu, agar masing-masing intansi terkait agar memaksimalkan kegiatannya.

"Intinya pemerataan vaksin dan percepatan mengingat kasus Covid 19 yang semakin melonjak dan saya bersama Bupati Tebo sudah komitmen akan meratakan Vaksinasi khususnya bagi Lansia dan Anak-anak sehingga penyebaran covid 19 di kabupaten Tebo dapat dikendalikan,"tegas Kapolres.

Disamping Forkopimda, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Tebo. Dan Kapolres Tebo juga memantau langsung kegiatan Vaksinasi dengan memberikan edukasi dan hiburan kepada anak-anak agar tidak takut Divaksin.(yan/akd/*)