Konvercab PWI Jambi Bakal Ramai

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:44:50


Syahrial
Syahrial /

JAMBI. Pemilihan Ketua PWI Propinsi Jambi mendatang masih beberapa bulan. Wartawan Bangko Daryanto mengatakan, Berharap dalam pemilihan Ketua PWI Jambi, semoga bisa membawa PWI Jambi makin maju,kata Daryanto.

PWI bisa menjadi "Rumah Besar" bagi para jurnalis yang tergabung serta semua anggota PWI bisa menjaga harkat martabat organisasi, kata Daryanto yang dikenal "Yanto Bule".

Menjadi insan Jurnalistik yang handal berkopentensi serta mampu membuat kegiatan UKW di setiap kabupaten, akhir Yanto Bule.

Wartawan Tebo, Syarial mengatakan, Pemilihan pengurus PWI cari yang komitmen. "Bukan sekedar ketua tapi banya integritas" kata Syatial.

Setiap pengurus PWI turun kedaerah terutama Tebo wartawan disapa bukan sekedar menyapa Bupati, saja kata Syatial.

"Semoga konvercab bulan Mei 2022 berjalan sukses" kata Syatial. Sementara Damanik (Wartawan Sarolangun) mengatakan.

Ketua PWI Provinsi Jambi bisa menjaga marwah dan sebagai wadah tempat menitipkan wartawan.

PWI wadah wartawan tertua, kami selaku salah satu wartawan bisa semakin berwarna dan bermarwah, katanya

Wartawan yang bergabung dalam PWI semakin profesional,"kata Hadinata Damanik (wartawan Jambi Ekspres yang saat ini ditugaskan di wilayah Kabupaten Sarolangun)

Kita sama-sama merawat marwah sebagai sesama jurnalis. Baik dengan cara bersafari ataupun dengan cara lainnya,"ungkapnya.

Terakhir, saat pemilihan ketua PWI yang baru, kami berharap tidak ada lagi pemilihan-pemikiran yang terselubung, pertarungannya harus profesional dan berkualitas, serta tanpa ada uang ditebar., Kata Hadinata Damanik. (saw)