Edi Purwanto Temui Masyarakat Penyengat Rendah, Sosialisasi Bantuan UMKM Pemula

Senin, 14 Maret 2022 - 13:35:43


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melaksanakan silaturrahmi bersama masyarakat Perumahan Aur Duri, RT. 20 Kelurahan Penyengat Rendah, Senin (14/3).
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melaksanakan silaturrahmi bersama masyarakat Perumahan Aur Duri, RT. 20 Kelurahan Penyengat Rendah, Senin (14/3). /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto melaksanakan silaturrahmi bersama masyarakat Perumahan Aur Duri, RT. 20 Kelurahan Penyengat Rendah, Senin (14/3).

Dalam sambutannya, Edi Purwanto mengatakan reses kali ini sengaja memilih lokasi yang padat penduduk. Hal ini karena dirinya merasa memang akan ada banyak masalah yang harus diselesaikan di daerah padat penduduk ini.

"Makanya hari ini kita komunikasikan semuanya. Kita akan dorong terus pemerintah untuk meningkatkan pendapatan daerah. Agar semuanya bisa kita selesaikan semua masalah yang ada," katanya.

Ia menyebutkan, hal prioritas yang memang menjadi tanggung jawab provinsi pasti akan diusahakan. Sekarang ini juga sudah ada bantuan UMKM untuk ibu-ibu dan millenial. Jadi memang kalau ada yang sedang menjalankan usaha atau ingin menjalankan usaha agar menyiapkan diri.

"Tahun ini sekitar 1500 bantuan dipersiapkan, bantuan UMKM pemula, untuk ibu-ibu dan millenial," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini. (*)


Editor: Endang