Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Patunas

Rabu, 30 Maret 2022 - 10:43:33


Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat Langsung Turun menunjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban korban kebakaran.
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat Langsung Turun menunjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban korban kebakaran. /

RADARJAMBI.CO.ID - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tepatnya di Kelurahan Patunas, RT 14, yang menghanguskan satu buah rumah, Senin Malam, (28/03/2022).

Mendengar kabar kebakaran tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat Langsung Turun menunjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban korban kebakaran.

"Kami Atas Nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga korban kebakaran diberikan ketabahan dan Kesabaran", ujar Bupati.

"Kita juga tadi memberikan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban korban kebakaran", lanjut Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga menghimbau untuk seluruh masyarakat agar berhati-hati dan waspada, terutama saat tidur agar kembali mengecek kembali Kompor dan instalasi listrik, supaya musibah kebakaran tidak terjadi.

"Untuk seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, Kami menghimbau agar mengecek dan mematikan kompor pada saat tidur, dan untuk masyarakat yang sering meninggalkan rumah dalam keadaan kosong supaya bisa menurunkan amper listriknya", tutur Bupati.

Dikatakan Bupati bahwa saat ini wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat memasuki musim kemarau, yang mana tingkat panas yang tinggi, yang bisa menyebabkan kebakaran.

"Wilayah Kabupaten kita sudah memasuki musim kemarau, yang mana tingkat panas di musim kemarau ini sangat tinggi dan juga rumah-rumah masyarakat kita banyak kayu, ini yang kita khawatirkan bisa menyebabkan kebakaran, maka dari itu kita menghimbau masyarakat untuk selalu waspada agar api kebakaran bisa kita hindarkan", pungkas Bupati. (Ken)