Dari Tanah Suci, Anwar Sadat dan Istri Do'akan Masyarakat Tanjabbar

Sabtu, 09 April 2022 - 21:44:31


/

Radarjambi.co.id, TANJABBAR - Bupati Tanjab Barat, Dr H Anwar Sadat bersama Keluarga sedang menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah.

Bupati Tanjabbar saat berdiri tepat diatas tanah dimana nabi Muhammad Rasulluloh SAW pernah berkemah menuju Arafah, Sabtu (9/4) pagi waktu setempat.

Ustad Anwar Sadat bersama Umy Dhilah Sadat tidak lupa untuk mendoakan kesehatan bagi masyarakat Tanjab Barat. Hal itu terlihat saat akun resmi UmyDhilah Sadat memposting siaran lansung di media sosial Facebook.

Dalam kesempatan itu Bupati mendoakan agar semua dosa-dosa masyarakat Tanjung Jabung Barat di hapuskan oleh Allah SWT.

"Melalui tempat saya berdiri ini, tempat yang penuh berkah ini dimana Rasullullah juga pernah berjalan disini, dan berkat tapak kaki Rasullulah kita bermohon kepada Allah agar semua niat dan hajat-hajat kita di kabulkan oleh Allah SWT baik hajat dunia maupun di akhirat," harap Anwar Sadat.

Lebihlanjut Anwar Sadat mendoakan agar semua masyarakat Tanjab Barat diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan umur yang panjang.

"Mudah-mudahan masyarakat kami diberi keluasan rizki agar dipermudah untuk mereka mencari rizki sehingga mereka hidup rukun dan damai di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan," harap Bupati Tanjabbar.

"Dibulan suci dan tempat yang mulia ini, semoga Allah SWT mengabulkan semua do'a-do'a dan hajat kita, semoga beliau melimpahkan rahmat kepada kita serta menjadikan kita keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Amiin YRA," tutup Anwar Sadat. (ken/akd)