Dua Hari Tenggelam, Bocah Berusia Tujuh Tahun Belum Ditemukan

Rabu, 20 April 2022 - 22:12:56


Polisi bersama masyarakat melakukan pencarian
Polisi bersama masyarakat melakukan pencarian /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Jihan Fahira bocah berumur 7 tahun diduga tenggelam saat sedang bermain dan mandi dipinggir aliran sungai Batang hari, Selasa (19/04).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan atas peristiwa yang terjadi di RT.04 Dusun Teluk dalam Desa Teluk Jambi kecamatan Taman Rajo.

AKP Amradi menjelaskan kejadian pada Selasa (19/04) sekira pukul 11 siang,korban yang diduga tenggelam Bernama Jihan Fahira umur 7 tahun, korban pada saat itu bersama dua orang temannya sedang mandi di pinggiran aliran sungai batang hari.

Dan sekitar pukul 12.00 Wib, ibu bersama paman korban mencari korban di seputaran TKP dan di dapatkan informasi korban mandi di pinggiran Sungai Batanghari.

Orang tua dan paman korban kemudian menemukan pakaian korban di TKP, hanya pakaian yang ditemukan sedangkan korban tidak di temukan.

''Hanya melihat pakaian korban lalu pihak keluarga menanyakan ke teman korban, temannya mengatakan korban tenggelam di sungai," kata AKP Amradi

Kasi Humas menambahkan setelah mendapatkan informasi korban tenggelam pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa teluk Jambu.
Selanjutnya warga sekitar membantu pencarian korban dan menghubungi pihak kepolisian terdekat polsubsektor taman Rajo dan Basarnas Jambi.

Dan proses pencarian dari personil polres Muaro Jambi bersama Basarnas Jambi masih berlangsung sampai dengan hari ini Rabu (20/04) korban masih belum juga ditemukan.(akd)