Sadis, ODG Bacok Nenek 69 Tahun Hingga Tewas Ditempat

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:31:27


Tersangka pembunuh nenek-nenek
Tersangka pembunuh nenek-nenek /

Radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Kasus pembunuhan keji terjadi di Rt 04 Darat, kelurahan tungkal II, kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi, Sabtu (7/5) pagi.

Korban dibunuh oleh orang dengan gangguan jiwa alias gila (Orgil) yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

Berdasarkan data yang dihimpun bermula saat korban Salasiah (69), bersama anaknya Mahadalena (36) berada dalam rumahnya, tiba-tiba saja pelaku, Syahroni (41) mendobrak masuk pintu rumah korban sambil mengamuk.

Karena merasa tidak bisa melakukan perlawanan anak dari korban berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga.

Namun malang nyawa ibu korban Salasiah tidak bisa tertolong akibat terkena bacokan parang oleh pelaku di bagian belakang kepala dan tangan kanan, hingga menyebab kan korban Salasiah meninggal di tempat .

Usai melakukan pembacokan pelaku keluar dari rumah korban sambil menggenggam sebilah parang panjang dan langsung di sergap warga setempat ramai-ramai untuk di amankan dan diserahkan ke polsek Tungkal Ilir.

"Kini pelaku telah diamankan oleh pihak berwajib di polres Tanjabbarat," ujar warga sekitar TKP.

Menurut keterangan warga, pelaku syahroni (41) sedang dalam perobatan jalan karena mengalami penyakit gangguan jiwa.

Berdasarkan keterangan dari pihak Polsek, kronologis kejadiannya pada pukul 08.00 wib, pelaku syahroni (41 thn), yang sedang dalam berobat jalan karena penyakit gangguan jiwa, keluar dari rumah dengan membawa sebilah parang panjang yang tanpa di ketahui pihak keluarga, pelaku mendatangi rumah korban Salasiah (69 Thn),

"Dengan mendobrak pintu rumah yang pada saat itu di dalam rumah ada korban serta anak korban Mahdalena (36 Thn), kemudian pelaku mengamuk di dalam rumah korban.

Karena merasa tidak bisa melakukan perlawanan anak dari korban berlari kluar rumah meminta pertolongan warga, namun korban , tidak bisa berlari atau melakukan perlawanan terhadap pelaku mendapati luka bacokan di bagian belakang kepala dan tangan kanan,sehingga menyebab kan korban SALASIAH (69thn) meninggal dunia di tempat," jelas Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung.

Setelah itu tersangka keluar dari rumah dengan menggenggam sebilah parang panjang langsung di amankan warga setempat.

Kemudian tersangka langsung di bawa ke polres oleh anggota polsek tungkal ilir untuk diamankan. Setelah dilakukan otopsi dari tim forensik jenanzah korban dimakamkan pada Sabtu sore ba'da ashar. (ken/akd)