Fasha Jadi Irup Upacara HUT 76 Tahun Pemkot Jambi 2022

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:27:39


/

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Semarak 76 Tahun Pemkot Jambi dan 621 Tahun Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi, sudah terlihat sejak beberapa hari belakangan ini. Di antaranya ditandai dengan dilakukannya upacara di lapangan utama Balaikota Jambi, Selasa (17/5).

Seluruh ASN lingkungan Pemkot Jambi, tampak mengikuti upacara ini. Mereka juga tampak mengenakan baju teluk belango warna hijau, khas Kota Jambi.

Berkesempatan dalam upacara ini, Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari Affandy menjadi inspektur upacara. Sementara itu, Walikota Syarif Fasha menjadi pembina upacara.

Tampak hadir dalam upacara ini, jajaran Forkompinda Kota Jambi dan lainnya. Bahkan sejumlah pengawalan ketat juga tampak dilakukan TNI-Polri di sekitar perkantoran Walikota Jambi.

Dalam arahannya itu, Walikota dua peridode ini mengatakan, Kota Jambi telah banyak melewati berbagai peristiwa dan dinamika yang dilalui dalam memperjuangkan peningkatan kapasitas kota dan kemajuan masyarakatnya.

“Patut bersyukur bahwa warisan pemikiran ide dan kegigihan para pemimpin terdahulu telah memberikan pijakan yang kokoh bagi kita untuk melanjutkan estafet pembangunan guna memajukan kota yang menjadi kebanggaan kita,” terang Fasha.

Dengan tema, bersinergi untuk Kota Jambi terkini, maka dari itu dirinya mengajak semua pihak di Kota Jambi terus semangat mendedikasikan serta dan perjuangan para pendahulu negeri ini seraya memahami dan memaknai keteladanan dan juga patriotisme pemimpin-pemimpin terdahulu.

“Kita juga harus senantiasa berbenah dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta tanggung jawab yang diamanatkan di pundak kita masing-masing. Untuk peningkatan kinerja daerah secara keseluruhan hal ini merupakan salah satu makna penting dari esensi peringatan HUT Pemkot Jambi. Ini lebih jauh diharapkan dengan momentum bersejarah ini akan timbul rasa tanggung jawab bersama untuk memajukan dan menjaga kota tercinta,” harap Fasha.

Termasuk kata Fasha, seluruh pihak telah mampu melewati masa-masa yang berat di tengah pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan ini.

“Saat ini kondisi ekonomi dan sosial kemasyarakatan kita telah jauh membaik saya harus katakan bahwa apa yang kita capai hari ini adalah buah dari komitmen dan kegigihan kita semua untuk melawan dan tidak menyerah pada situasi sulit pandemi.

Ini upaya-upaya kita semua, bahu-membahu bersama masyarakat dalam memutus mata rantai dan menekan penyebaran covid-19,” pungkasnya. (ria/akd)





Sabtu, 02/07/2022 17:38:02

Dinamika Pembelajaran Jarak Jauh

Ditjen Perkebunan Akan Uji DNA Benih PSR
Sabtu, 02/07/2022 12:38:56
Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
Sabtu, 02/07/2022 12:12:55
Merayakan Kelulusan
Sabtu, 02/07/2022 12:04:10
Sistem Pendidikan di Indonesia
Sabtu, 02/07/2022 11:53:12