Komisi IV DPRD Jambi Kunker ke Sumsel, Bahas Peningkatan Mutu Pendidikan

Rabu, 27 April 2022 - 23:51:21


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan studi banding atau studi tiru ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Rabu (27/4/22).
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan studi banding atau studi tiru ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Rabu (27/4/22). /

RADARJAMBI.CO.ID-Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan studi banding atau studi tiru ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Rabu (27/4/22).

Kegiatan itu dihadiri pimpinan dan anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi serta didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza mengatakan. Dirinya hanya melakukan pendampingan, kunjungan kerja itu terkait peningkatan mutu pendidikan.

"Khususnya menciptakan link and match antara kebutuhan dunia usaha dan dunia industri dengan kompetensi lulusan SMK di Provinsi Jambi," kata Faizal Riza.

Ia juga mengatakan, kunjungan kerja itu juga untuk mencari masukan dan informasi yang akan di ambil oleh lembaga DPRD.

"Supaya dari pertukaran pikiran itu bisa saling melengkapi untuk pengembangan mutu dunia pendidikan untuk Provinsi Jambi," ungkapnya.

Foto bersama Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi di Sumsel.

Foto bersama Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi di Sumsel.

Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan. Studi tiru ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, terkait peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Jambi.

"Khususnya menciptakan link and match antara kebutuhan dunia usaha dan dunia industri dengan kompetensi lulusan SMK di Provinsi Jambi,"kata Supriyanto.

Ia juga mengatakan kegiatan studi banding itu dilaksanakan sejak tanggal 26-29 April 2022 mendatang. Pada kegiatan itu juga dihadiri kepala dinas pendidikan Provinsi Jambi.(*)