Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Dampingi Bupati Terima WTP

Sabtu, 21 Mei 2022 - 14:34:00


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Jumat (20/05) mendampingi Bupati Muarojambi menerima opini WTP dari BPK RI ke Enam kalinya secara berturut-turut.

''Alhamdulliah kita kembali menerima WTP dari BPK RI. Ini merupakn ke enam kalinya. Dan saya berharap ini tetap dipertahankan untuk kedepan,'' tutur Ketua DPRD.

Yuli menambahkan, untuk kedepan dirinya berharap tidak ada lagi temuan di Muarojambi. ''Saya berharap tidak ada lagi temuan di Muarojambi,'' ujarnya. Bupati Muarojambi Masnah Busroh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Muarojambi.

''Ini sunguh luar biasa, Muarojambi menerima enam kali WTP berturut-turut dan lima diantaranya di bawah kepemipinan saya sebagai Bupati,'' ujar Masnah.

''Terima kasih semua OPD yang telah bekerja keras dalam mempertahankan WTP ini. Saya berharap ini bisa dipertahankan bukan hanya sewaktu saya menjabat sebagai Bupati namun juga untuk kedepannya agar Muarojambi lebih baik lagi,'' ujar Bupati.

Mengenai adanya beberapa temuan lanjut Bupati dirinya sesegera mungkin meminta agar temuan itu diselasaikan. ''Ya tadi ada beberapa temuan. Saya minta pak Sekda untuk segera menyelesaikanya,'' timpal Bupati. (akd)