Pj Bupati Muarojambi Bakal Konsen Tangani Soal Ancaman Karhutla

Minggu, 22 Mei 2022 - 19:48:17


Pj Bupati Muarojambi. Bachyuni Deliansyah bersama Mantan Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Mantan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno.
Pj Bupati Muarojambi. Bachyuni Deliansyah bersama Mantan Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Mantan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno. /

RADARJAMBI.CO.ID- Baru saja dilantik jadi Pj Bupati Muarojambi. Bachyuni Deliansyah. Dirinya akan konsen penanganan soal karhutla.

Kata Bachyuni Deliansyah, sebab di Kabupaten Muarojambi memiliki ancaman karhutla yang sangat serius untuk diperhatikan.

"Karena saya masih kepala BPBD Provinsi Jambi, soal karhutla yang saya konsen perhatikan," kata Bachyuni Deliansyah.

Selain penanganan karhutla dua tahun kedepan menjadi Pj Bupati Muarojambi dirinya juga akan prioritaskan soal infrastruktur untuk dituntaskan.

Dia juga akan pelajari terlebih dahulu anggarannya. Mana yang menjadi skala prioritas mana dampaknya paling menyentuh pada masyarakat banyak.

"Yang jelas saya akan berkoordinasi dengan para pejabat OPD dan Forkompimda di Muarojambi. Saya akan rapat dengan seluruh staf, mana saja program yang sudah berjalan dan akan dilanjutkan. Yang jelas saya berkerja dulu dan lakukan yang terbaik," ungkapnya.(*)