Pimpinan DPRD Muarojambi Serahkan Cenderamata Kepada Bupati dan Wakil bupati priode 2017-2022

Senin, 23 Mei 2022 - 21:52:29


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal hadiri pisah sambut Bupati Masna Busro dan Wakil bupati Bambang Bayu Suseno priode 2017-2022.

Kegiatan tersebut di gelar di gedung serba guna kabupaten Muaro Jambi,nampak hadir Anggota DPRD Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Sekda , Kepala OPD, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam kegiatan itu Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti bersama Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal memberikan cenderamata kepada bupati Masna Busro dan Wakil bupati Bambang Bayu Suseno priode 2017- 2022.

" Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bupati dan wakil bupati Masna bersama BBS selama lima tahun meminpin Muaro Jambi " Kata Yuli Ketua DPRD. 

Lanjutnya ia juga mengucapkan Kepada Bachyuni Deliansyah. SH. MH, sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi, Selamat bertugas di kabupaten Muaro Jambi. 

" Saya yakin Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dapat mengemban tugas ini dengan baik, dan semoga kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik lagi kedepan,."Pungkasnya. (akd)