Cik Bur Berharap Muarojambi Lebih Baik Kedepannya ditunjuknya Bachyuni Deliansyah Pj Bupati

Minggu, 29 Mei 2022 - 23:20:21


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir bersama Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir bersama Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah /

RADARJAMBI.CO.ID- Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah sudah resmi dilantik oleh Gubernur Jambi beberapa belum lama ini.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir yang kerap disapa Cik Bur, berharap Pj Bupati Muarojambi bisa membawa Kabupaten Muarojambi lebih baik kedepannya.

"Saya berharap sudah terpilih dan dilantik pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah agar Muarojambi lebih baik," kata Cik Bur mantan Bupati Muarojambi dua periode itu.

Dirinya menilai terpilihnya Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati Muarojambi dua tahun kedepan sangat tepat untuk Muarojambi.

"Sebab dirinya juga sudah mengetahui tata wilayah Muarojambi, Sebelumnya Bachyuni Deliansyah juga pernah menjabat di sana, Intinya saya berharap itu yang terbaik untuk Muarojambi," ungkapnya

Menurut Cik Bur Pj Bupati Muarojambi yang dipilih Kemendagri melalui usulan Gubernur Jambi itu sudah orang yang tepat. Karena beliau juga sudah cukup lama menjabat di Muarojambi dan memiliki track record yang cukup baik dalam berkerja.

"Saya tahu Bachyuni Deliansyah punya integritas dan kualitas yang baik. Saya berharap beliau bisa membawa Muarojambi lebih baik kedepannya," ujarnya.(*)