KPU Batang Hari Audiensi Dengan Kapolres Batang Hari

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:27:21


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang Hari menggelar audiensi dengan Kapolres Batang Hari beserta jajaran. Selasa (21/6/2022)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang Hari menggelar audiensi dengan Kapolres Batang Hari beserta jajaran. Selasa (21/6/2022) /

RADARJAMBI.CO.ID-Dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang Hari menggelar audiensi dengan Kapolres Batang Hari beserta jajaran. 

Dalam audiensi ini dihadiri oleh Kapolres beserta jajaran, Komisioner KPU Batang Hari serta Sekretaris KPU dan jajarannya.

Dalam Audiensi ini KPU Batang Hari menyampaikan sekaligus berbincang mengenai Tahapan Pemilu Serentak 2024 yang sudah memasuki Tahapan pasca peluncuran oleh KPU RI beberapa waktu lalu.

Ketua KPU Kabupaten Batang Hari,A.Kadir,S.IP mengatakan Audiensi ini dalam upaya Koordinasi terkait perkembangan Tahapan Pemilu Serentak 2024 yang ada di Batang Hari, sekaligus peran serta Polres Batang Hari dalam tahapan Pemilu Serentak 2024 nantinya. 

"Kita tahu kesuksesan Pemilu Serentak 2024 juga perlu dukungan berbagai pihak termasuk Polres Batang Hari.Apalagi dalam tahapan nanti untuk pengamanan melibatkan kepolisian.Kemudian persyaratan dalam pencalonan juga ada yang dikeluarkan oleh kepolisian serta dalam masa kampanye juga akan banyak untuk berkoordinasi dengan kepolisian.Sehingga peran dari kepolisian sangat penting demi terwujudnya Pemilu Serentak yang aman dan damai"ujar A.Kadir.

Sementara itu Kapolres Batang Hari,AKBP. M. Hasan, S.I.K.,M.H dalam Audiensi ini menyampaikan terima kasih atas adanya audiensi ini. Kemudian Polres Batang Hari akan ikut mensuksekan Pemilu Serentak 2024 terutama dari sisi pengamanan dan membuka diri bila ada yang perlu di koordinasikan terkait dengan Tahapan Pemilu Serentak 2024.(*)