Deklarasi KOMUNITAS ADVOKAT PEREMPUAN Sukses Digelar di Hotel Aston

Rabu, 22 Juni 2022 - 09:33:33


/

Radarjambi.co.id-JAMBI - Puluhan Advokat Perempuan Jambi, Minggu (19/6, menggelar Deklarasi Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Prov Jambi.
Deklarasi yang digelar di Hotel Aston Jambi ini berlangsung meriah dan sukses.

Adv. Diana Bachtiar, SH yang dipercaya menahkodai KAP, dalam keterangannya mengatakan, KAP ini dibentuk berdasarkan inisiasi bersama Advokat - Advokat Perempuan di Jambi yang terlahir dari berbagai Lintas Organisasi Advokat yang ada di Jambi.

KAP ini bertujuan untuk mengadopsi aspirasi seluruh Advokat Perempuan, khususnya Advokat - Advokat Perempuan di Prov Jambi dan umumnya Advokat - Advokat Perempuan di luar Provinsi Jambi, Aspirasi itu akan dituangkan dalam setiap program kerja KAP.

KAP juga bertujuan Mengoptimalkan seluruh peran dan fungsi advokat perempuan guna mewujudkan dan menegakkan keadilan dan kebenaran bagi semua masyarakat, khususnya terhadap perempuan dan anak.

KAP juga bertujuan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang hukum, terutama terhadap perempuan dan anak.

KAP juga bertujuan memberi warna baru dalam dinamika serta gerak langkah kemajuan Advokat- Advokat Perempuan ke depannya, sehinga bisa benar benar berperan positif di tengah tengah masyarakat.

Tentu saja dalam mewujudkan tujuan tersebut, KAP akan membangun koordinasi dan sinergitas yang positif dengan Pemerintah, dan stakeholders lainnya.

"Yang tergabung dalam KAP adalah semua advokat perempuan, yang profesional ,berdedikasi, beretitut. Dan tentunya memiliki integritas yg tinggi, bukan hanya Advokat - Advokat Perempuan di Provinsi Jambi.

Tapi juga tidak menutup kemungkinan Advokat-Advokat Perempuan yg ada di luar Provinsi Jambi, yang siap tergabung di dalam Komunitas Advokat Perempuan ( KAP) Prov Jambi secara Smart dan Elegant tentunya, " Ungkap Adv  Diana.

Deklarasi yang dilaksanakan hari ini akan menjadi moment pemersatu seluruh advokat perempuan Prov Jambi, dalam satu wadah, yaitu Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Prov Jambi.

Dan KAP sudah siap dengan Program Rencana kerja utk jangka pendek maupun jangka panjang. Kita tunggu saja ya, Program Rencana Kerja KAP,'' pungkas Diana.(*)





Sabtu, 02/07/2022 17:38:02

Dinamika Pembelajaran Jarak Jauh

Ditjen Perkebunan Akan Uji DNA Benih PSR
Sabtu, 02/07/2022 12:38:56
Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
Sabtu, 02/07/2022 12:12:55
Merayakan Kelulusan
Sabtu, 02/07/2022 12:04:10
Sistem Pendidikan di Indonesia
Sabtu, 02/07/2022 11:53:12