Dewan Harapkan Pembangunan Islamic Center di Jambi Berjalan Lancar

Senin, 06 Juni 2022 - 23:21:22


Design Awal Islamic Centre Jambi
Design Awal Islamic Centre Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Pemerintah Provinsi Jambi berencana akan melakukan pembangunan Islamic Center. Desain dari bangunan inipun juga telah dipublikasikan oleh Gubernur Jambi di Instagram pribadinya.

Hal ini mendapat respon dari anggota DPRD Provinsi Jambi, Juwanda dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Juwanda menyambut baik rencana pembangunan dari Islamic Center tersebut.

anggota DPRD Provinsi Jambi, Juwanda dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)anggota DPRD Provinsi Jambi, Juwanda dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

"Tentu kita mendukung rencana pembangunan islamic center tersebut, harapan kita juga semoga pembanguan Islamic Centre berjalan lancar dan sesuai aturan,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Juwanda, bahwa pihaknya mengharapkan apa yang menjadi rencana pembangunan tersebut dapat direalisasikan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

"Kita berharap agar pembangunan ini bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di rencanakan di awal," ucapnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Juwanda dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jua mengingatkan agar pembangunan ini direncanakan secara serius.

Hal ini lantaran kata Juwanda, pembangunan Islamic Center ini nantinya akan menghabiskan anggaran yang cukup besar. Sehingga diharapkan perencanaan pembangunan tersebut dilakukan secara matang dan sesuai dengan aturan.

"Dikarenakan pembangungan ini membutuhkan anggaran yang sangat besar dengan skema anggaran multiyears, maka perencanaan harus benar-benar matang,"ungkapnya.

Di sisi lain, Juwanda menginggatkan kepada pemerintah untuk juga memberikan informasi secara terbuka kepada masyarakat terkait dengan informasi dari lokasi pembangunan islamic center tersebut termasuk soal clean and clear administrasi.

"Jangan sampai menimbulkan kegaduhan baru seperti pembangunan Stadion. Jadi kita minta semuanya clean and clear,"tukasnya.(HAR)