Tamu Yello Hotel Jambi Meninggal Usai Berhubungan Badan dengan Pemandu Karaoke

Senin, 04 Juli 2022 - 22:01:59


Yello Hotel Jambi
Yello Hotel Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Seorang pria yang merupakan tamu Yello Hotel yang beralamat di Jalan Sudirman, Kota Jambi, sekira pukul 03.00 WIB, Senin (4/7) dini hari, ditemukan tidak bernyawa.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban berinisial MFH (35), warga Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

MFH ditemukan meninggal dunia di kamar 707. Sebelumnya, MFH diketahui berada di kamar bersama teman wanitanya yang merupakan pemandu karaoke berinisial DDET (23).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, pada Minggu (3/7) malam sekira pukul 22.56 WIB, korban dan teman wanitanya tiba di Yello Hotel, langsung menuju kamar nomor 707.

"Korban dan pemandu karaoke sempat ngobrol. Kemudian keduanya melakukan hubungan badan," kata Eko.

Ditambahkan Eko, usai berhubungan badan korban menuju kamar mandi. Keluar dari kamar mandi, korban terlihat berjalan sempoyongan ke arah tempat tidur.

"Korban terjatuh di depan kasur dalam keadaan tertelungkup di lantai," ujar Eko.

Lebih lanjut Eko mengatakan, teman wanita korban yang panik kemudian turun ke lantai bawah untuk memberi tahu security bahwa korban dalam keadaan sakit dan kejang-kejang.

Saat teman wanitanya bersama security hotel kembali ke kamar, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Petugas security lantas melapor ke pihak manajemen hotel.

Sementara itu, Genta dari pihak Yello Hotel saat dikonfirmasi membenarkan korban datang ke hotel bersama teman wanitanya. "Benar, saat masuk korban itu bersama seorang rekannya," kata Genta.

Namun Genta mengaku tidak mengetahui penyebab kematian korban. "Kita tidak tahu pasti apa penyebabnya. Yang jelas usai kejadian kita langsung melapor kepada pihak berwajib," tandasnya.(*)

Penulis: Endang
Editor: Ansori