Fraksi Demokrat Dukung Penuh Junaidi Nakodai Demokrat Batanghari

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:53:35


Quzwaini
Quzwaini /

Radarjambi.co.id-BATANGHARI-Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Batanghari, Quzwaini, menyatakan mendukung penuh Junaidi Nazarudin yang kini resmi memimpin Dewan Pempinan Cabang (DPC) Demokrat Batanghari.

Seperti diketahui, Junaidi Nazarudin pada Selasa (12/7) terpilih menjadi Ketua DPC Batanghari. Mantan wartawan harian Provinsi Jambi itu terpilih dalam Muscab Partai Demokrat yang berlangsung 17 Juni 2022 di Kabupaten Bungo.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Batanghari, Quzwaini, menyampaikan dukungannya terhadap setiap keputusan maupun kebijakan partai, termasuk dipilihnya Junaidi Nazarudin menjadi Nahkoda Baru.

" Iya, pada hari ini Kami sudah melihat stetmen Sekjen DPD Partai Demokrat Jambi Bapak Syamsul Rizal sudah menyampaikan bahwa Kabupaten Batanghari telah ditetapkan Ketua terpilih adalah Junaidi Nazarudin," katanya.

Anggota DPRD Batanghari dua periode ini sangat berharap dibawah kepiminpin Ketua yang baru bisa membesar partai dan juga merangkul orang-orang yang selama ini mebesarkan Demokrat khususnya di Kabupaten Batanghari.

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Demokrat yang lama Ibu Camelia dan Sekjen Okta atas binaan dan bimbingan politik selama lima tahun belakangan ini. Apa yang diberikan semoga bisa menjadi pelajaran berharga untuk Kami kedepan," ujarnya.

Dirinya juga turut mengucapkan selamat kepada Ketua DPC Demokrat Batanghari terpilih. Kata dia, ada tugas berat yang telah menanti di Tahun 2024 karena ada beberapa agenda besar tentunya beliau harus mempersiapkan infrastruktur kepengerusan.

" Biasanya setelah Muscab ini ada perintah untuk menyusun kepengurusan DPC Demokrat KabupTen Batanghari. Mulai dari Lanting hingga PAC. Dan yang menyusun itu adalah tim prematur yang ditentukan Ketua terpilih," ungkapnya. (hmi/akd)