Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman

Selasa, 19 Juli 2022 - 20:25:34


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Edukasi Safety Riding ke ratusan pelajar yang terdiri dari para siswa/i SMA Adhyaksa I Kota Jambi, SMA Sariputra Kota Jambi, karyawan kantoran, komunitas motor Honda, serta masyarakat umum. (18/07)

Mengusung tema "Bangga menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Ilman Habib.

Instruktur Safety Honda Sinsen Ilman Habib mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda guna membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya di Kota Jambi.

Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman serta nyaman.

“Untuk mewujudkan #Cari_aman saat berkendara, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang jenis-jenis potensi bahaya yang ada dijalanan seperti bahaya langsung, bahaya tidak langsung, dan juga bahaya tersembunyi” ujar Ilman.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik oleh tim Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara. (*)