Anggota DPRD Jambi Harap Ada Stadion Center Harus Siap Menggelar Event Olahraga Tingkat Nasional

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:36:47


Ketua Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jambi Nur Tri Kadarini
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jambi Nur Tri Kadarini /

RADARJAMBI.CO.ID-Hadirnya stadion center di Provinsi Jambi diharapkan akan ada event nasional yang dilaksanakan di Provinsi Jambi. Hal ini menjadi harapan dari Fraksi PDI-P Provinsi Jambi kedepannya setelah pembangunan stadion center di realisasikan.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jambi Nur Tri Kadarini menyampaikan, pihaknya mengharapkan ada planning matang yang dibuat Pemerintah Provinsi Jambi untuk event-event nasional bisa dilakukan di stadion center khususnya dibidang olahraga.

"Kita berharap nantinya ada event olahraga tingkat nasional yang diadakan di Provinsi Jambi. Tentu syaratnta kita harus punya stadion olahraga yang memadai, yang sesuai dengan kriteria," ungkapnya.

Hal ini pula kata Nur Tri Kadarini yang menjadi dukungan Fraksi PDI-P agar stadion center ini dapat dibangun.

Terlepas dari lokasi karena itu kewenangan dari Pemerintah Provinsi Jambi, DPRD kata Nur Tri Kadarini hanya bertugas mengawasi.

"Intinya kita mendukung pembangunan, mendukung dan berharap kedepan ada event olahraga tingkat nasional yang diadakan di Jambi. Kami DPRD tetap mengawasi, semua keputusan lokasi itu ada di Pemprov dengan catatan yang telah disampaikan kawan-kawan DPRD," pungkasnya.(*)