KPU Batang Hari Buka Helpdesk Bagi Parpol

Selasa, 02 Agustus 2022 - 12:31:03


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Hari membuka layanan helpdesk.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Hari membuka layanan helpdesk. /

RADARJAMBI.CO.ID-Untuk melayani konsultasi Partai Politik (Parpol) selama tahapan pendaftaran, verifikasi hingga penetapan peserta Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Hari membuka layanan helpdesk.

Ketua KPU Kabupaten Batang Hari,A.Kadir,S.IP mengatakan Helpdesk yang dibuka ini untuk melayani seluruh partai politik calon peserta Pemilu 2024. Helpdesk akan dibuka setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 08.00–17.00 WIB.

"Perlu kami sampaikan mulai 1 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2022 mendatang tahapan pendaftaran parpol telah dimulai dan dilaksanakan di KPU RI,sehingga peran Helpdesk sangat penting dalam membantu konsultasi yang akan dilakukan oleh Partai Politik peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Batang Hari"Ungkap A.Kadir.

Sementara itu Ketua Divisi Tehnis KPU Kabupaten Batang Hari,Hasyim menyampaikan seluruh pihak dari Komisioner, Sekretaris, Kasubbag hingga staf di KPU Batang Hari diharapkan memahami betul regulasi terkait pendaftaran, verifikasi hingga penetapan partai politik peserta Pemilu 2024. Karena kita tidak hanya melayani konsultasi pendaftaran, verifikasi dan penetapan, tetapi juga terkait dengan Sipol. (*) 

Penulis: Raden Humaidi
Editor: Ansori