Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Muarojambi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 20:40:16


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi adakan pisah sambut antara Kepala Dinas Pendidikan yang lama ke Kadis yang baru, kegiatan diadakan di Gedung Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Kamis (04/08/2022) pagi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kadis yang lama yakni Erwanisah, Kadis yang baru Firdaus, Asisten III Junaidi, para pengawas, MKKS Pendidikan ruang lingkup Kabupaten Muarojambi, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Erwanisah menyampaikan pesan dan kesannya dan memohon maaf apabila selama dirinya menjabat terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama menjabat,

"Sudah sekian tahun kita bersama, mungkin selama ini saya ada salah kata mohon dimaafkan,"ujarnya

Dirinya berpesan kepada semua yang hadir agar selalu menjaga kekompakan, dan mengedepankan kedisiplinan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu saya selama bertugas," ungkapnya

Lebih lanjut Kadis Pendidikan yang baru menjabat Firdaus dalam sambutannya mengatakan, atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang turut serta membesarkan Pendidikan di Muaro Jambi.

Menjadi suatu kebanggaan bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memiliki pajabat terdahulu yang hebat hebat.

"Kami mohon maaf kalau ada perkataan, perbuatan kekhilafan selama berbuat dan kami mohon diikhlaskan apa apa yang telah diberikan selama ini", ujarnya

Dirinya melanjutkan, Perpisahan ini hanya secara kedinasan, namun secara diluar kedinasan kami harap agar tetap terjalin.

"Saya berharap kapada jajaran Dinas Pendidikan Muarojambi aga dapat membatu saya nantinya dalam menjalankan tugas ini kedepannya", tandasnya. (akd)