Yamaha Fazzio Road to School Hebohkan Bungo

Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:46:40


/

Radarjambi.co.id-MUARO BUNGO-Muaro Bungo menjadi kabupaten berikutnya yang menjadi target pelaksanaan program Yamaha Fazzio Road to School.

Adapun sekolah yang dikunjungi minggu ini adalah SMAN 1 Muaro Bungo, SMAN 2 Muaro Bungo dan SMAN 12 Muaro Bungo. Kegiatan di tiga sekolah ini berlangsung seru dan heboh.

Beragam program dilaksanakan diantaranya senam sehat massal intra sekolah yang melibatkan siswa siswi serta para guru, pemilihan Duta Fazzio, uji coba mengendarai Yamaha Fazzio dan juga pembagian doorprize menarik.

Kehadiran tim Yamaha Jambi di sekolah tersebut mendapat sambutan luar biasa, terlebih sejak pandemi, ini merupakan kunjungan pertama Yamaha offline di sekolah khususnya di Kabupaten Muaro Bungo.

Humas SMAN 1 Muaro Bungo, Evis, mengaku senang dengan kehadiran tim Yamaha Jambi ini. Anak-anak dikatakan Evis mengikuti aktivitas dengan semangat karena ada banyak doorprize juga.

Ia berharap, ke depan Yamaha Jambi bisa datang lagi dengan program lainnya. “Kalo bisa seperti dulu sebelum pandemi, diadakan juga lomba dan ajang kreativitas siswa seperti festival band, lomba tari, dan banyak lainnya,” harap Evis.

Sementara itu, Dika dari SMAN 2 Muaro Bungo mengaku senang Yamaha bisa hadir di sekolahnya.

“Saya baca di berita online, program ini banyak dilaksanakan di Kota Jambi, senang akhirnya sampai juga di Muaro Bungo, seru, semoga nanti Duta Fazzio dari sekolah kami lolos ke tingkat provinsi,” katanya lagi.

Hal serupa juga diakui Ari dari SMAN 12 Muaro Bungo. Kata Ari selama ini program yang dilakukan pihak swasta tidak sering diselenggarakan di sekolahnya, saat Yamaha Jambi datang, semua ikut semangat karena Yamaha kan terkenal royal dan pasti akan ada banyak hadiah.

“Benar saja, ada banyak hadiah paket data, seru nian banyak teman saya yang dapat walau saya ngga dapat,” katanya sambil tertawa. Ia berharap Yamaha Jambi bisa datang lagi dengan program lain yang tak kalah serunya.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan Muaro Bungo menjadi perhatian Yamaha sejak lama karena Muaro Bungo memiliki banyak sekali anak muda atau pelajar potensial yang berprestasi.

“Maka kita putuskan program Yamaha Fazzio Road to School 2022 harus dilaksanakan juga di sekolah dalam Kabupaten Muaro Bungo,” lanjutnya lagi.

Apalagi program ini turut membawa misi mencari calon Duta Fazzio yang akan dilombakan hingga tingkat provinsi nantinya.

“Berprestasi di kabupaten, kita harapkan Bungo juga berjaya nanti hingga tingkat provinsi, semoga saja nanti wakil Bungo termasuk salah satu yang bisa bersaing memperebutkan hadiah utama satu unit Yamaha Fazzio,” ujar Fitri menutup wawancara.(*)