Fasha Kukuhkan Calon Paskibraka Kota Jambi Tahun 2022.

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:39:35


/

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Puluhan Calon Anggota Paskibraka (Capaska) Kota Jambi akhirnya resmi dikukuhkan sebagai Anggota Paskibraka Kota Jambi, Sabtu (13/8) malam lalu, di Aulah Griya Mayang Rumdis Wali Kota Jambi.

Pengukuhan ini sendiri, dilakukan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Puluhan anggota Paskibraka Kota Jambi ini, akan mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Banyak harapan Syarif Fasha, usai mengukuhan para anggota Paskibraka Kota Jambi tersebut. Di antaranya, ia menginginkan agar, anggota Paskibraka Kota Jambi tetap dapat menjadi pribadi yang kokoh, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Termasuk menjadi pribadi yang pantang menyerah, sebagaimana tujuan dari pembangunan kepemudaan dalam mewujudkan Indonesia pada masa yang akan datang,” ungkap Fasha.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi yang tinggi terhadap orang tua para anggota Paskibraka Kota Jambi.

“Di mana telah memberikan dukungan dan kepercayaan penuh ke putra-putri mereka, untuk digembleng, dibina serta dibentuk kedisplinan selama beberapa waktu belakangan ini,” jelas Fasha,

Tentu kata dia, hal ini tidaklah mudah. Namun Fasha tetap meminta para anggota Paskibraka Kota Jambi tetap yakin dan percaya, bahwa hal ini merupakan satu tahapan maupun hal yang dicita-citakan banyak pemuda-pemudi di Kota Jambi khususnya.

“Banyak yang menginginkan seperti kalian, terpilih mejadi anggota Paskibraka. Namun kalian yang dikukuhkan adalah yang terbaik, tetap kobarkan semangat berjuan dan terus memberikan yang terbaik,” harap Fasha.

“Jadilah duta-duta yang terbaik. Sampaikan pesan positif ke teman kalian. Teruslah jadi yang terbaik, semoga keihklasan kita dalam pembangunan SDM senantias mendapat ridho. Terus kobarkan semangat, jaga kekompakkan,” tutupnya. (ria/akd)