PTPN Gelar Nobar Detik-detik Proklamasi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:30:30


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- Meriahkan kemerdekaan RI ke 77, PTPN VI gelar nonton bareng (Nobar) detik-detik proklamasi kemerdekaan RI via link zoom di Graha Insyaf Komplek PTPN, Rabu (17/8/22).

Nobar proklamasi dengan layar Videotron 2x5 meter ini, diikuti Direktur PTPN Iswan Achir, SEVP Bisnis dan SEVP Operasional, Zulham Rambe dan Eka Nugraha serta ibu-ibu istri karyawan PTPN, pensiunan PTPN serta seluruh karyawan.

 "Tiga tahun kita tak bisa rayakan kemerdekaan RI, hanya via zoom link karena pandemi Covid19. Kali ini kita rayakan lain dari biasa,setelah badai Covid19,"" kata Sekretaris PTPN VI, Achmedy Akbar.

Menurut Achmedy, pihaknya ingin merasakan betul suasana proklamasi dari Istana Merdeka. "Suasananya lebih khidmat, khusuk dan religius serta membangkitkan nasionalisme lebih tinggi. Itu yang kita rasakan,"" paparnya.

Selain Nobar proklamasi, Achmedy ungkapkan pihaknya juga memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja tanpa henti dan berdedikasi tinggi mulai 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun.

 Sementara, karyawan PTPN VI, Een Edy mengaku senang bisa nobar proklamasi hingga merasakan bagaimana perjuangan pahlawan saat kemerdekaan.

"Mulai kita upacara di lapangan tdi, nobar proklamasi tadi saya terharu. Merasakan hati pejuang yang cemas saat detik-detik proklamasi," kata Een.(*)