Perluas jaringan Indosat IM3, Indosat Oreedoo Jambi gelar Collabonation Tour

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:42:52


Indosat Oreedoo Jambi gelar Collabonation Tour
Indosat Oreedoo Jambi gelar Collabonation Tour /

RADARJAMBI.CO.ID- Indosat Oreedoo Jambi gelar Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline. Hal ini juga bertujuan untuk memperluas jaringan Indosat IM3 di Indonesia dengan mencakup "Era Baru Jaringan Baru", Indosat hadir di 50 kota besar di Indonesia.

Diketahui Jambi merupakan kota ke-4 di Indonesia dan kota ke-2 di Sumatera yang disambangi oleh Konser Collabonation Tour dengan mengundang tiga artis Ibu Kota, konser Collabonation Tour akan diadakan malam ini, Rabu (24/8/22) di lapangan ex arena MTQ Kota Jambi.

Adapun tiga artis Ibu Kota yang dihadirkan Indosat ke Kota Jambi yakni Fiersa Besari, Sal Priadi, dan Barasuara hingga band lokal ikut meramaikan konser musik ini. 

Head Marcomm IM3, Fahrul Rozi mengatakan, selama 2,5 tahun terkahir, kali ini pihaknya membawa Collabonation Tour IM3 secara offline, dan Collabonation Tour ini akan ditargetkan dilaksanakan di 50 kota di Indonesia. 

"Kami membawa kabar baik untuk mengajak masyarakat dengan program jaringan baru (IM3 Indosat Ooredeo Hutchison, untuk lebih nyaman menggunakan internet. Dengan adanya jaringan baru ini, nantinya pelanggan juga di dalam ruangan akan menjadi lebih kuat," katanya. 

Rozi juga menjelaskan IM3 dekat dengan musik karena dilihat dari generasi muda pasti ada ketertarikan dengan musik yang menyebabkan IM3 menjadikan tour musik dan mendekatkan IM3 dengan audiensi. 

"Sampai akhir tahun kita mengupayakan Collabonation Tour IM3 ini sudah terlaksana di beberapa puluh kota dan di tahun depan ditargetkan tour selesai di 50 kota," jelasnya. 

Sementara itu VP GTM IM3 Regional Sumatera, Budiono mengatakan, pengembangan jaringan baru IM3 Indosat Ooredeo Hutchison yang dibungkus dengan tour ini hadir dengan tagline 'Era Baru, Jaringan Baru'. 

"Kita mengerti kebutuhan konsumen, dengan pengalaman untuk memberikan jaringan yang semakin kuat. Integrasi dan optimalisasi jaringan ini, tentunya akan memberikan manfaat kepada pelanggan untuk memiliki cakupan dan pengalaman internet yang lebih cepat," katanya. 

Dirinya berharap integrasi dan optimalisasi jaringan IM3 di Jambi akhir Desember sudah selesai semua. "Kami berharap warga Jambi bisa merasakan jaringan yang baik," tandasnya. (ria)