Pj Bupati Bachyuni dan Gubernur Buka Road Race Sekaligus Resmikan Sirkuit Opening Permanen

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:26:20


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Pj bupati Bachyuni Deliansyah serta gubernur jambi Al Haris membuka acara Road Race di sirkuit bukit baling area perkantoran bupati kabupaten muaro jambi, hal ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 77 Tahun didaerah kabupaten muaro jambi.

Pembukaan dan pelepaaan Road Race dilakukan oleh gubernur jambi Al Haris di dampingi langsung oleh Pj bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, dan tidak hanya itu saja namun langsung peresmian Serkiut Opening permanen di desa bukit baling kecamatan sekernan kabupaten muaro jambi. 

"Para pembalap mulai beradu kuda besi pada Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah.SH, MH Championship 2022 Kejuaraan Road Race Balap Motor di Sirkuit Buciken, Desa Bukit Baling Kecamatan Sakernan, Sengeti, Minggu (28/8/2022).

Gubernur Jambi, Al Haris hadir sekaligus membuka gelaran yang berlangsung meriah.  "Haris, berharap kejuaraan ini melahirkan pembalap yang akan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional.

Kepala daerah yang juga gemar berolahraga main sepak bola ini mengaku pelaksanaan Pj. Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah.SH, MH Championhip Cup Road Race sudah lama dinantikan masyarakat, khususnya pencinta otomotif.

Sementara itu Pejabat bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mengatasi balap liar yang ada di perkantoran bupati setiap hari libur, 

"Mudah mudahan dengan di adakan lomba ini adik adik bisa menyalurkan hobinya dan hari ini juga akan di buka sirkuit semi permanen oleh pak gubernur Jambi Alharis, " Kata Bachyuni Deliansyah. 

Dikatakannya  sesuai dengan instruksi pak gubernur Jambi ketika saya diangkat sebagai PJ bupati saya diminta untuk bisa mengangkat budaya olahraga, salah satunya ialah Event Road race ini. 

Event Road Rice ini tidak terlepas dari dukungan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Camat Sekernan M. Iqbal, Datuk kades Desa Bukit Baling, Para Panitia dan seluruh yang atas dukungan yang sangat luar biasa. 

" Terimkasih atas dukungan Kapolres, camat sekernan,kades Bukit baling dan segenap yang terlibat memeriahkan kejuaraan ini," Pungkasnya. (akd)