Zakwan Mubarak terpilih Nahkodai IPMR-Jambi

Selasa, 20 September 2022 - 20:20:21


/

Radarjambi.co.id-SUNGAI PENUH,- Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) , baru saja digelar pada Minggu 18 September 2022.

Hasil dari Mubes tersebut, dari pimpinan sidang Mubes IPMR-J ke-42 adalah bahwa menetapkan Muhammad Zakwan Mubarak sebagai Formatur terpilih IPMR-Jambi masa bakti 2022 hingga 2023.

Mubes yang digelar di Gedung Porkes Universitas Jambi berlangsung aman dan kondusif. Pemilihan digelar secara terbuka dengan Mekanisme loby tertutup oleh pemilik suara Mubes.

Ketua Panitia, Halim Nugraha dikonfirmasi mengatakan Mubes merupakan Forum tertinggi pengambilan keputusan satu periodesasi pengurus.

''Saya mengharapkan agar rekomendasi Mubes menjadi acuan Formatur terpilih untuk menyusun program kerja”. Ujar Halim Nugraha

“Alhamdulillah, Mubes berlangsung aman dan tertib, Harapan kita hasil Mubes ini bisa melahirkan Pemuda-pemudi yang memiliki ide guna memberikan konsribusi terhadap Kota Sungai Penuh pada umumnya dan khususnya Kecamatan Hamparan Rawang. Saya mewakili Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya Mubes ini,” Tutupnya.

Sementara itu, Muhammad Zakwan Mubarak saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Begitu juga dengan panitia yang telah bekerja keras melaksanakan MUBES bersejarah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Saya sadar amanah besar ini merupakan tanggung jawab yang harus saya emban setahun ke depan.

Menurut saya banyak hal yang harus di perbaharui serta membangun IPMR-JAMBI kedepan, kesuksesan dalam menjalankan Roda Organisasi tidak terlepas dari peran serta segenap mahasiswa asal Kecamatan Hamparan Rawang. Besar harapan saya agar semua pihak memberikan dukungan terhadap Ikatan pelajar mahasiswa Rawang-Jambi.

IPMR-JAMBI bukanlah milik saya sendiri, tapi merupakan milik semua Mahasiswa Hamparan Rawang yang berada di Jambi. Artinya kesuksesan IPMR-J sangat tergantung dengan peran serta kita semua,” Tutupnya. (mko/akd)