Muarojambi Juara Umum ke Dua Kejuaraan PBFI

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:05:22


/

Radarjambi.co.id-KOTAJAMBI-Kejuraan Provinsi jambi Persatuan binaraga fitness Indonesia (PBFI) yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 8,9 Oktober 2022 di gedung judo GOR Kota baru Jambi di buka oleh Gubernur Jambi di wakili oleh Asisten pemerintah dan kesra provinsi Jambi

Hadir dalam acara tersebut Koni provinsi Jambi, Kadispora provinsi Jambi,Ketua PBFI kabupaten/kota seProvinsi Jambi,ketua KONI kab/Kota.

Ketua Pabersi Prov.jambi,ketua Pabsi Prov.Jamb.

Ketua panitia Kejurprov PBFI Jambi Pangeran HK Simanjuntak,S.E.M.Si, menyampaikan ajang kejurprov ini mencari bibit atlet PBFI Provinsi Jambi yg berprestasi untuk menuju PORPROV 2023,Pra PON, 2023 dan PON Sumut-Aceh.

"Saya berharap semoga Atlit PBFI Provinsi Jambi bisa ikut berkontribusi untuk mengharumkan nama provinsi Jambi dalam ajang Turnamen dalam maupun luar dari provinsi Jambi.Ini juga di tekan kepada atlit binaraga dan Fitness tanpa doping atau Zero Doping karena kalau kedapatan atlit yang pakai doping tidak akan bisa ikut Kompetisi," tuturnya.

kelas yang di perlombaan ada 8 kelas 6 kelas binaraga, 2 kelas Fitness.

Sementata itu, dalam sambutan gubernur yang dibacakan asisten pemerintahan bahwa gubernur sangat menyambut baik dan akan mendorong kemajuan olahraga binaraga dan Fitness di provinsi Jambi.

"Karena tanpa bantuan peran pemerintah olahraga tidak bisa maju," sebutnya

Dalam ajang kali ini kontingen dari Muaro Jambi mendapatkan juara umum II ,1 emas,3 perak dan 3 perunggu dan 1 harapan 

 

Ketua PPBF Muaro Jambi Drs.Zakaria.M.Si, mengucapkan Terima kasih dan bangga kepada tim binaraga dan fitnes kabupaten Muaro Jambi dan sukses untuk kawan kawan semua.

"Walaupun belum mendapatkan juara umum 1, apa yang kita capai hari ini suatu prestasi yang membanggakan.Tentunya berkat kerja keras dan semangat dari kawan kawan semua. Ucapan terima kasih juga kepada Ketua dan pengurus Koni Kab. Muaro Jambi yang telah memberikan pembinaan, suport baik moril maupun materil. Dengan dukungan kita semua kita berharap atlit kita yang tergabung dalam PBFI Kabupaten Muaro Jambi akan mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi kedepanya atlit Muaro Jambi yang mendapat emas di kelas 80kg, karena Muaro Jambi bnyak Atlit binaraga dan Fitness yang berprestasi,," timpal Zakaria.(akd)