DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Muaro Jambi Ke-23

Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:56:12


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Muaro Jambi, menggelar Rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi yang ke-23 Tahun. Bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Rabu (18/10/22).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bakti didampingi Wakil I DPRD Agustian Mahir, Wakil ll DPRD Ahmad Haikal, bersama Anggota DPRD Muaro Jambi Dengan tema “Muaro Jambi Bergerak Mantap”.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyampaikan dalam pidato singkatnya, hari ini adalah hari istimewa bagi Kabupaten yang kita cintai ini, banyak sejarah yang tertuang untuk kita hormati karena sejarah merupakan tempat kita berguru dan memperbaiki keadaan.

Perayaan HUT seperti ini sungguh penting dan memiliki nilai yang sangat Strategis dan juga bukan hanya milik jajaran Pemkab Muaro Jambi tapi milik seluruh lapisan Masyarakat Muaro Jambi.

“Atas nama unsur pimpinan DPRD Muaro Jambi beserta anggota DPRD mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi Ke-23, Muaro Jambi Bergerak Mantap,” Ungkap Yuli.

Sementara, pejabat Bupati Bachyuni mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Kabupaten Muaro Jambi ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya, inovasi dan prestasi.

“Melalui momentum HUT Ke-23 Kabupaten Muaro Jambi, marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” Tukas Bachyuni.

Turut hadir HUT Ke-23 Kabupaten Muaro Jambi, Gubernur Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, Porkopinda Provinsi Jambi, sejumlah Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi, serta tamu undangan yang hadir.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh gubernur Jambi Al.Haris dan di serahkan langsung kepada PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan foto bersama unsur pimpinan kabupaten Muaro Jambi.(akd)