19 November,Pengurus SMSI Provinsi Jambi Dilantik

Kamis, 03 November 2022 - 11:11:26


Mukhtadi Putra Nusa Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi
Mukhtadi Putra Nusa Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Pemantapan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi terus dilakukan.  Pelantikan yang dijadwalkan tanggal 19 November 2022 di Hotel Aston Jambi itu akan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua SMSI Pusat Firdaus.

Ketua Panitia Pelantikan Risza S Bassar mengatakan beberapa hari lalu panitia sudah menghadap Gubernur Jambi menginformasikan rencana pelantikan tersebut. “Alhamdulliah Gubernur menyambut baik dan menyatakan akan hadir,” ujar Risza.

Selanjutnya, ujar pria berbadan gempal ini, beberapa kali sudah dilaksanakan rapat panitia membahas segala sesuatu tentang pelantikan termasuk penyebaran undangan.

”Saat ini undangan sudah mulai kita sebarkan, kita juga mengundang para kepala daerah,” ujar Risza yang juga Pemimpin Redaksi Jambiindependen.com.

Sementara itu, Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pirma Satria mengatakan, koordinasi dengan SMSI Pusat terus dilakukan dan dipastikan pelantikan akan dihadiri ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan beberapa pengurus lainnya.

Pipin, demikian biasa disapa, meminta agar semua pengurus dapat ikut bersama-sama membantu  menyukseskan pelantikan.

“Kita sudah dapat kepastian bahwa pelantikan dihadiri Ketua Umum Pusat,” ujar Pipin yang juga Pemimpin Redaksi Jambiupdate.co ini.(smsi)