Grand Opening AA Durian, Nikmati Cita Rasa Durian Berkualitas

Jumat, 11 November 2022 - 19:24:18


Peresmian Outlet Angga Durian di Kota Jambi, Jumat (11/11/2022)
Peresmian Outlet Angga Durian di Kota Jambi, Jumat (11/11/2022) / Endang

RADARJAMBI.CO.ID- Anda ingin menikmati buah durian dengan cita rasa nikmat,daging yang tebal dan rasa yang manis. Kini hadir Outlet AA Durian yang berada di Jalan A Marzuki RT 06 Paal V Kota Baru Kota Jambi (Ruko samping Alfamart).

Disini Anda bisa menikmati tidak hanya buah durian segar yang nikmat dan lezat namun juga berbagai makanan yang terbuat dari bahan dasar durian. Seperti tempoyak dan durian kupas.

Peresmian Outlet Angga Durian langsung dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi Maulana. Maulana menyambut baik atas kehadiran AA Durian yang merupakan outlet durian berkualitas di Kota Jambi.

Wawancara Wakil Walikota Maulana usai Peresmian Outlet Angga Durian.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Jambi mengucapkan selamat atas dibukanya outlet AA Durian ini. Semoga kedepannya bisa semakin maju dan sukses dengan tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan yang maksimal," ujarnya.

Wakil Walikota Maulana mengatakan dengan dibukanya AA Durian tentunya sudah membantu Pemot Jambi membuka lapangan pekerjaan.

"Juga menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang ada di Kota Jambi. Apalagi berada di kawasan yang strategis," bebernya.

Sebelumnya Angga, Owner AA Durian mengatakan bahwa AA Durian memiliki visi dan misi khusus dalam mengembangkan usah durian di Kota Jambi.

Dikatakannya bahwa AA Durian memiliki visi menjadi perusahaan mandiri yang menjual produk terbaik dan berkualitas.

"Kita juga memiliki misi untuk mengembangkan usaha yang sudah ada dengan produk terbaik dan berkualitas," bebernya.

Angga menambahkan ada berbagai promo menarik selama grand opening. Diantaranya pengunjung bisa makan durian sepuasnya hanya dengan harga Rp 100.000.

Selain itu, Anda yang berbelanja sebesar Rp 200.000 selain bisa menikmati cita rasa durian yang berkualitas, juga akan mendapatkan voucher Rp 100.000. "Voucher bisa digunakan hingga akhir November 2022 ini," bebernya. (*)

Menikmati  Duren