Lelang Direktur PDAM Muarojambi Dibuka

Jumat, 09 Desember 2022 - 16:08:54


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Setelah beberapa bulan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Jambi dijabat oleh Pjs, kini Lelang seleksi Jabatan Direktur PDAM Tirta Muaro mulai dibuka.

Dimana melalui pengumuman yang dilakukan oleh Panitia Seleksi yang diketuai oleh Freddy Ilfan ST MT ini disebut bahwa pendaftaran dimulai pada tanggal 9 - 16 Desember 2022, dan para peminat langsung mengirim berkas pendaftaran ke Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

"Iya mulai hari ini sampai 16 Desember kami membuka pendaftaran untuk Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi, bagi peminat silahkan melihat pengumuman secara lengkap di Website pemdamuarojambikab.go.id,"ujar E Rambe Kabag Ekonomi Setda Muaro Jambi yang juga anggota Pansel.

Lebih lanjut, juga dijelaskan bahwa pengumuman Seleksi bahan yang dinyatakan lolos administrasi diumumkan pada tanggal 20 Desember 2022 dan kemudian peserta akan mengikuti proses seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan.

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi yang memenuhi syarat agar dapat ikut seleksi, agar nantinya didapat Direktur yang mampu menyelesaikan segala permasalahan yang selama ini terjadi di tubuh PDAM Tirta Muaro Jambi,"harap Rambe.(akd)