Pj Bupati Tebo Kembali Lantik 4 Pejabat Eselon II

Jumat, 09 Desember 2022 - 21:24:14


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Aspan, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo, Teguh Arhadi, Jumat (9/12) bertempat di aula melati Kantor Bupati Tebo, kembali melantik 4 orang pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Sekda Tebo, Teguh Arhadi usai pelantikan menjelaskan ke empat pejabat eselon II yang dilantik dan diambil sumpah jabatan antara lain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Badan Keuangan Daerah.

"Kepala Dikbud di mutasi ke Asisten Pemerintahan, tiga orang dikukuhkan ditempat yang lama,"terang Sekda kepada awak media.

Dikatakannya lagi bahwa pengukuhan dilakukan dalam amanat undang-undang kalau jabatan lima tahun bisa dilakukan pengukuhan kembali berdasarkan kompetensi, prestasi kerja dan kebutuhan organisasi.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini, pelantikan ini tentunya hal yang biasa dan dibutuhkan dalam sebuah organisasi, diharapkan bisa memberikan dampak yang positif di unit kerja masing-masing, serta pelantikan ini berdasarkan pada prestasi kerja dan kompetensi yang dimiliki seorang PNS,”tutup Sekda.(yan/akd