Dewan Minta Pemprov Jambi Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:23:28


Ivan Wirata
Ivan Wirata /

RADARJAMBI.CO.ID-Anggota DPRD Provinsi Jambi minta Pemerintah Provinsi Jambi pada tahun 2023 mendatang tingkatkan kualitas pelayanan publik pada masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata.

Kata Ivan Wirata, Pemerintah Provinsi Jambi melalui masing-masing OPD agar meningkatkan kualitas pelayanan publik kedepannya.

"Kami berharap budaya melayani masyarakat kedepannya benar-benar dijiwai dalam keseharian ASN dalam pemerintah Provinsi Jambi. Sehingga masyarakat akan merasa lebih nyaman dan mudah saat berhadapan dengan birokrasi," kata Ivan Wirata.

Apalagi postur belanja daerah dalam APBD Provinsi Jambi tahun 2023 masih didominasi oleh belanja tidak langsung. Begitu juga di dalam komponen belanja langsung pun tidak serta merta semuanya dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Karena masih ada belanja pegawai dan belanja barang dan jasa. Sisanya baru belanja modal. Harapan ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Provinsi Jambi," tutupnya.(*)


Editor: Endang Heryanto