Malam Final Duta Fazzio Jambi Berlangsung Seru

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:38:21


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Setelah melalui babak penyisihan tingkat sekolah dan Eeliminasi Ke 2 dan akhirnya tiba saat nya malam Final Duta Fazzio Jambi di tahun 2022 ini yang akan memilih siapa di antara 15 Finalis yang berhak mendapatakan 1 Unit Motor Yamaha Fazzio.

Acara yang diselenggarakan di Teras mendalo ini mengudang antusias warga Jambi untuk menyaksikan secara langsung penobatan Duta Fazzio tahun 2022 Jambi terpilih.

Sebelum malam final berlangsung, ke 15 Finalis di inapkan di Salah Satu Hotel di bilangan kebun jeruk Jambi dan di padatkan tetunya dengan berbagai macam pembekalan agar finalis duta fazzio tahun 2022 ini menjadi pribadi yang kreatif, tangguh dan Inovatif.

“Pemenang duta Fazzio Tahun 2022 ini merupakan representatif dari motor Yamaha fazzio yang secara penampakan nya keren, trendy, unik dan sangat berkelas, jadi siapa pun pemenang nya nanti akan mengemban tugas sebagai icon dari Yamaha fazzio Jambi “ ungkap Pria yang akrab di sapa dengan Novento ini yang merupakan Koord. Area Marketing Yamaha Jambi.

Setelah melalui babak demi babak penilaian dan akhirnya pilihan jatuh kepada Perwakilan dari SMA N 3 Jambi yaitu Jessica Tahnia Wira Sebagai Duta Fazzio tahun 2022 ini yang menyisihkan 14 finalis duta fazzio dari kab. Tanjabtim, kab. Tanjabbar, Kab.Ma. Bungo, kab, Merangin. Kab. Sarolangun, Kab. Batanghari, Kab. Ma Jambi dan tentunya kota Jambi.

“Sosok Jessica ini mewakili dari Yamaha Fazzio sendiri, penampilan nya, karakter nya, pembawaan nya dan tentunya factor unik nya yang membuat dia menjadi yang terbaik dari seluruh finalis. Dan akhirnya ketiga juri yang di ketuai oleh Elvaro yang merupakan Influencer dari Jambi memilih Jessica sebagai pemangnya. Tambah Novento(ria/*)