Kasus Penganiayaan di Unja, Kemas Al Farbi Minta Semua Pihak Percayakan Proses Hukum

Sabtu, 24 Desember 2022 - 15:23:26


Kemas Al Farabi, anggota DPRD Provinsi Jambi
Kemas Al Farabi, anggota DPRD Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Kemas Al Farabi, anggota DPRD Provinsi Jambi memberikan tanggapan terkait dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum dosen Universitas Jambi kepada seorang mahasiswa.

Kemas Al Farbi menyayangkan adanya kejadian tersebut terlebih ini dilakukan oleh seorang dosen kepada mahasiswanya.

Kemas Al Farabi menyebut bahwa seyogyangya seorang dosen memberikan pengajaran tidak hanya soal ilmu pengetahuan tetapi juga perilaku yang baik.

“Kita sangat menyayangkan adanya kasus tersebut, seharusnya kejadian tersebut tidak perlu terjadi, apalagi ini seorang dosen yang harusnya menjadi panutan dari mahasiswa. Sangat kita sayangkan kejadian tersebut,”ungkapnya.

Sementara berkerkaitan dengan penetapan tersangka dan juga telah dilakukan penahanan terhadap tersangka, Kemas Al Farabi menyebut bahwa semua pihak harus menghargai proses hukum yang saat ini tengah berjalan. Kemas Al Farabi meminta agar semua pihak percaya terhadap kepolisian yang menanggani kasus tersebut.

“Kan sekarang sudah dalam proses hukum di pihak kepolisian, apolagi penyidik sudah menetapkan status dari tersangka. Kita semua percayakan pada pihak kepolisian untuk menanggani kasus ini,” pungkasnya.(*)