Pinto: OPD harus sesuai aturan dan jangan ada kesan pengaturan proyek

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:08:39


/

RADARJAMBI.CO.ID-DPRD Provinsi Jambi akhirnya telah mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi 2023. Pengesahan dilakukan dalam rapat paripurna di DPRD Provinsi Jambi, Rabu (22/12/2022).

Pengesahan tersebut menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara. Ia menyampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja lebih maksimal.

"Pasca pengesahan APBD 2023 ini, untuk OPD harus bekerja sesuai aturan dan untuk kepada dinas tertentu jangan sampai ada kesan pengaturan proyek-proyek dan commitment fee." Kata Pinto

Selanjutnya ia mengatakan kepada jajaran OPD yang berada di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jambi bekerja lebih fokus dan melaksanakan agar memahami betul tugas-tugas yang harus diselesaikan. "Kiranya menjadi catatan penting adalah stadion dan islamic centre harus bekerja tepat waktu." Tambah Pinto

Harapannya dengan disahkan APBD 2023 ini agar seluruh perangkat daerah yang berada di lingkungan Provinsi Jambi dapat bekerja sesuai program dan tentunya memihak dengan masyarakat Jambi.(*)


Editor: Endang Heryanto