Edi Purwanto Mengunjungi Stand UMKM Jambi Mantap Expo 2023

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:28:11


Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jambi Mantap Expo 2023 dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66, Rabu (4/1/2023) disambut antusias oleh masyarakat.
Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jambi Mantap Expo 2023 dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66, Rabu (4/1/2023) disambut antusias oleh masyarakat. /

Ajak Masyarakat Beli, Gunakan dan Bantu Promosi

RADARJAMBI.CO.ID-Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jambi Mantap Expo 2023 dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66, Rabu (4/1/2023) disambut antusias oleh masyarakat.

Sejumlah penjaga stand menyambut Edi Purwanto dengan mengajak untuk melihat dan mencicipi sejumlah produk unggulan dari stand-stand UMKM mereka.

Tidak hanya itu, momen kunjungan Edi Purwanto menjadi kesempatan dan dimanfaatkan oleh penjaga stand untuk foto bersama mengabadikan momen akan kehadiran Ketua DPRD Provinsi Jambi ini yang mengunjungi stand UMKM mereka.
Disela-sela kunjungan setiap stand UMKM, pengunjung juga meminta untuk berfoto bersama, bahkan salah satu UMKM yang dikunjungi oleh Edi Purwanto juga memberikan buku katalog dan bingkisan.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto sangat bangga dengan antusiasme masyarakat yang turut memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke-66 tahun. Momen ini kata Edi Purwanto sebagai bentuk bahwa masyarakat Jambi siap untuk menyambut Provinsi Jambi yang jauh lebih baik kedepannya.

"Alhamdulillah saya berkesempatan untuk bisa melihat stand UMKM masyarakat kita, ada banyak kerajinan tangan hasil karya kreatif dari masyarakat kita yang ini patut kita beli, gunakan dan banggakan karya-karya masyarakat kita," ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengajak semua pihak untuk membeli dan memanfaatkan hasil-hasil kreatifitas UMKM masyarakat Jambi.
Edi juga mengajak masyarakat yang ada di Jambi untuk bisa menyempatkan waktu berkunjung ke stand UMKM Expo.

"Hal-hal begini yang harus kita berdayakan terus, dan saya minta masyarakat Jambi, ayo lihat produk Jambi ini dan beli sebagai dukungan kita bersama untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi dari pengerajin dan UMKM kita," ajaknya.


Edi Purwanto mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya UMKM Expo ini. Ia berharap pada rangkaian dan momen HUT Provinsi Jambi ke-66, menumbuhkan semangat dan kepedulian masyarakat Jambi untuk membeli dan menggunakan produk buatan Jambi.

"Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga ini bisa berhasil dan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jambi ke-66. Mari bersatu padu membangun jambi dan kita bangga membeli dan menggunakan buatan jambi," pungkasnya.(har)