Harlah PPP 50, DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:57:53


/

Radarjambi.co.id-BATANGHARI-Menapaki usia ke 50 tahun, DPW PPP Propinsi Jambi mengelar acara tasyakuran dan doa bersama dengan jajaran pengurus dan anak yatim piatu.

Acara yang dimulai pukul 14.00 wib ini dimulai dengan khataman Alquran dan di selingi dengan pemberian doorprize kepada adek- adek yatim piatu dari salah satu panti asuhan dalam wilayah kota Jambi.

Acara yang dipimpin langsung ketua DPW PPP Propinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, juga diikuti pengurus lainnya, tampak hadir Sekretaris DPW Drs. Adril Alfani, Bendahara H. Hurmin, serta para pengurus lainnya.

Sebagai wujud rasa syukur, acara di sertai juga dengan pemotongan tumpeng dan launching lambang PPP oleh DPP melalui zoom meeting yang di akhiri dengan doa bersama.

Acara tasyakuran ini juga di laksanakan juga serentak di kabupaten/kota Se provinsi Jambi.

Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, yang di temui di lokasi acara mengatakan, tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Partai PPP yang telah berusia 50 tahun.

"Bukan hal mudah suatu Partai bisa bertahan sampai dengan usia 50 tahun, ini menjadi modal kematangan tersendiri bagi kami untuk membesarkan PPP di Provinsi Jambi " tegas Fadhil.

Seperti kita ketahui di kepimpinan Fadhil, DPW PPP Provinsi Jambi telah banyak berbenah, bahkan sasaran mereka kini adalah kaum milenial, ini nyata terlihat di jajaran pengurus banyak di isi oleh anak- anak muda dari berbagai latar belakang yang aktif di berbagai organisasi.

Selain itu, setiap gelaran kegiatan yang dibuat oleh DPW PPP selalu di gandrungi para generasi muda, seperti pada kegiatan gema Ramadhan pada tahun 2022, setiap hari kantor DPW PPP Provinsi Jambi saat itu selalu ramai dikunjungi masyarakat dan para milenial. (hmi)