Kadis Kominfo Kota Jambi Raih Dua Penghargaan Pada Anugrah ASN Award

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:16:15


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Dinas Kominfo Kota Jambi meraih penghargaan sebagai terbaik satu kategori tata kelola pemerintahan terbaik dan OPD terinovatif, Pada Malam Anugerah ASN Award dan Lomba Inovasi Daerah tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Jambi. Di Aula Grya Mayang, Rabu (11/1).

Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh Dinas Kominfo Kota Jambi ini merupakan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh staf dan pegawai di Dinas Kominfo Kota Jambi.

"Pimpinan kita memberikan apresiasi kepada kerja keras teman-teman di Diskominfo Kota Jambi. Ini merupakan motivasi dan modal agar meningkatkan kinerja," kata Abu Bakar.

Abu mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Wali Kota Jambi tersebut diharapkan mampu memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh pegawai di Dinas Kominfo Kota Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bagi kita tidak hanya berkompetisi tapi juga berkolaborasi. Kami sebagai kepala OPD ingin ini menjadi modal dan motivasi. Ini bukan tujuan, tapi pemicu agar lebih semangat lagi," ujarnya.

Ia menyebutkan kedepan Dinas Kominfo Kota Jambi akan menambah dan mengambang inovasi untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Jambi.

"Banyak ide dan inovasi yang akan kita kembangkan, yang penting kita bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebanyaknya inovasi," pungkasnya.(ria/akd)