AIPDA Witran Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IPPR

Senin, 16 Januari 2023 - 20:52:57


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH -Rawang 15 Januari 2023 Ikatan Pemuda Pelajar Rawang (IPPR) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) bertempat di Kantor Camat Hamparan Rawang Kota Sungaipenuh.

Pada pembukaan Mubes IPPR dibuka langsung oleh camat Hamparan Rawang dan hadir ketua forum kades Hamparan Rawang, Juga hadir pengurus karang taruna 13 Desa di Hamparan Rawang dan 5 OKP kemahasiswaan.

Pada pidato ketua panitia pelaksana mubes IPPR tahun 2023 saudara Dion Pandai menyampaikan bahwa acara Mubes IPPR ini di selenggarakan pada hari Minggu tgl 15 Januari 2023 sampai dengan selesai. Dengan peserta 18 delegasi yaitu 13 Karang Taruna Desa Di Hamparan Rawang dan 5 OkP kemahasiswaan.

"Mubes ini kami selenggarakan pada hari ini Minggu tgl 15 Januari 2023 sampai dengan selesai. Dengan peserta forum 18 delegasi yang terdiri dari 13 Karang Taruna Desa dan 5 OKP kemahasiswaan" Ujar Dion Pandia Ketua Penitia Pelaksana

Mubes IPPR dibuka langsung oleh Camat Hamparan Rawang Bapak Azmardi, pada pidato pembuka beliau menyampaikan IPPR merupakan wadah yang menaungi seluruh pemuda hamparan Rawang, beliau berharap dengan momentum Mubes ini dapat terpilih pemuda hamparan Rawang yang bisa membawa IPPR lebih baik kedepan.

"Saya berharap dengan momentum Mubes ini bisa terpilih pemuda hamparan Rawang yang bisa membawa IPPR lebih baik kedepan" Azmardi Camat Hamparan Rawang

Setelah menjalani beberapa kali sidang pleno, pada pukul 23.00Wib diadakan pleno ke 4 pemilihan Ketua IPPR, maka terpilihlah Saudara AIPDA Witran secara aklamasi.

Dalam pidato ketua terpilih, saudara witran menyampaikan terimakasih kepada seluruh delegasi yang merokomendasikan ia sebagai ketua IPPR, insyaallah dengan semangat bersama kita bisa membawa IPPR lebih baik kedepan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua, Sudah mempercayai amanah ini kepada saya. Insyaallah dengan semangat bersama kita dapat membawa IPPR ini lebih baik,'' sebutnya. (mko/akd)