Komisi IV Tinjau Proses KBM Full Day di SMA TT Pasca Pandemi COVID-19

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:53:07


Sekretaris Komisi IV DPRD provinsi Jambi, Eka Marlina bersama Ketua dan beberapa anggota melakukan kunjungan ke SMA Titian Teras di Pijoan, Muaro Jambi, Selasa (17/1/2023) kemarin.
Sekretaris Komisi IV DPRD provinsi Jambi, Eka Marlina bersama Ketua dan beberapa anggota melakukan kunjungan ke SMA Titian Teras di Pijoan, Muaro Jambi, Selasa (17/1/2023) kemarin. /

RADARJAMBI.CO.ID-Komisi IV DPRD Provinsi Jambi meninjau langsung proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka sistem full day di SMA Titian Teras, Kelurahan Pijoan, Kabupaten Muarojambi, Selasa (17/1).

Hadir dalam peninjauan itu, Ketua Komisi dan Sekretaris Komisi IV serta beberapa anggota.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Eka Marlina mengatakan, kunjungan tersebut untuk memastikan proses belajar mengajar tatap muka sudah diterapkan secara penuh pasca pandemi COVID-19.

"Kunjungan ini selain meninjau sarana dan prasarana juga guna melihat secara langsung proses belajar mengajar tatap muka yang telah diterapkan secara penuh, setelah pembelajaran secara daring saat pandemi dan proses pembelajaran tatap muka yang dibatasi," kata Eka.

Anggota DPRD Dapil Bungo Tebo itu, juga terlihat akrab berbincang-bincang dengan siswa yg berada di kantin dan Eka juga langsung memberikan motivasi di salah satu ruang kelas yang mendapatkan sambutan hangat dari anak didik.

Eka menyampaikan agar anak didik di SMA favorit tersebut dapat lebih mendisiplinkan diri lagi dalam belajar dan meraih prestasi, serta tidak gampang terprovokasi dengan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri juga nama baik sekolah.(*)