Maxi Community Jambi Gelar Kopdar Diawal Tahun 2023

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:00:00


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-DI awal tahun 2023 CLub motor Yamaha Jambi yang tergabung dalam Maxi Community Jambi Kembali menggelar kopi daratnya yang diadakan di salah satu café di daerah beringin Jambi beberapa hari yang lalu.

Kurang lebih ada 8 club yang hadir di kopdar kali ini yang mana ini merupakan kopdar pertama di tahun 2023.

“Senang sekali akhirnya Kopdar Kali bisa terlaksana dan di hadiri hampir seluruh club Maxi Jambi. Dan Ini Juga merupakan Langkah awal di tahun 2023 untuk bisa menyatukan Kembali visi dan misi Maxi community untuk bisa exist di Jambi,” ujar Rizal yang merupakan Ketua Maxi Community.

Community Maxi sendiri merupakan gabungan dari komunitas Motor Yamaha Maxi Yang ada di Jambi Diantaranya YNCI, SMCI, XOS, JOKER MAX, NRXR, NMS, YACI dan YLCI.

“Dengan adanya kopdar ini Yamaha Jambi akan terus mensupport teman - teman komunitas dan tentunya di harapkan ini terus berlanjut dengan terealisasi planning nya di tahun 2023 ini. Ungkap Didit Promosi Yamaha Jambi yang hadir di tengah – tengah para riders

Tahun 2023 ini adalah tahun nya Yamaha. Akan banyak sekali event – event yang akan jalan di Tahun ini dan tentunya akan melibatkan teman – teman community riders Jambi jadi tunggu info terupdate di Akun Instagram Yamaha @Yamahajambi. Tambah nya.(*ria)