Pertama Kalinya di Jambi, Kejari Muaro Jambi Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah

Kamis, 19 Januari 2023 - 21:44:32


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Terobosan baru dilakukan oleh Tim intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Susilo, S.H.,M.H untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di era digitalisasi saat ini.

Selain itu, dalam rangka mensukseskan terobosan baru tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamin, S.H., M.H  juga memberikan support yang luar biasa Kepada Tim Intelijen Kejari Muaro Jambi.

Dalam sambutannya pada acara Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan secara daring (via zoom) dan lurik (tatap muka) di SMPN 10 Muaro Jambi dan SMA N 15 Muaro Jambi, Kajari menyampaikan sangat mendukung adanya terobosan baru tersebut.

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus dan menjadi inspirasi bagi yang lain,” ujar Kajari Kamin, S.H.,M.H, Kamis 19 Januari 2023.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah. Mereka berharap kegiatan ini berlangsung terus menerus agar bisa mengupgrade ilmu pengetahuan, terutama tentang ilmu hukum.

“Mereka menginginkan kegiatan ini terus berlangsung, karna dapat memberikan pemahaman tentang hukum maupun tindakan yang bakal bersentuhan dengan hukum, baik kepada siswa maupun terhadap guru,” sebutnya.

“Mereka juga berharap program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bisa tetap dilaksanakan secara daring dan lurik agar mereka bisa terus mengupgrade ilmu pengetahuan, khususnya terkait bidang hukum tanpa harus mengkhawatirkan tidak adanya narasumber dan jauhnya jarak tempuh,” timpalnya. (akd)