Fasha Rombak dan Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Sabtu, 04 Februari 2023 - 08:39:07


/

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Wali Kota Jambi Syarif Fasha melantikan dan mengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup pemerintahan Kota Jambi tahun 2023, Di Aula Grya Mayang. Jumat ( 3/2).

Pelantikan tersebut yakni mutasi rotasi beberapa jabatan dan pengakatan kembali jabatan dalam pimpinan jabatan tinggi.

Selain itu, pelantikan tersebut juga melantik lurah di kelurahan baru.

"Melantik jabatan eselon II, eselon III dn eselon IV, kemudian juga masih ada 4 jabatn eselon II yang kosong kemungkinan dalm waktu dekat harua melapor ke komisi ASN," ujar Syarif Fasha.

Jabatan eselon II yang di rotasi yakni Fahmi, SP jabatan lama Kepala Dinas Penanamn Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejateran Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Jambi.

Yon Heri, SP, ME jabatan lama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Jambi dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Amirullah, SH jabatan lama sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretriat Kota Jambi dengan jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretriat Kota Jambi.

M. Mulyadi Yatub, SH jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretriat Daerah Kota Jambi dengn jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretriat Kota Jambi.

H. Obliyani S,Sos ME jabatan lama Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDN Sekretriat Daerah Kota Jambi dengn jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretriat Daerah Kota Jambi.

Ir. Moncar Widaryanto jabatan lama Kepla Dinas Pemuda dan Olahrga Kota Jambi, jabatan baru sebagai Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDN Sekretriat Daerah Kota Jambi.

Feriyadi S,Sos jabatan lama Kepala Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi.

Mustari Affandi AP, ME jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi.

Sementara itu untuk yang Plt (Pelaksana Tugas) di PUPR Kota Jambi yakni Kadis Perkim Mahruzar.

Kemudian Fasha mengatakan yang belum ada PLT yakni Disperindag Kota Jambi, Dispora Kota Jambi dan Dinas Pertanian Kota Jambi.(ria/akd)