Pameran Yamaha Jambi di Jamtos Banjir Promo

Kamis, 23 Februari 2023 - 20:55:32


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Yamaha Jambi Kembali menggelar Pameran di Jamtos yang berlangsung dari Tanggal 20 – 26 Februari 2023 dengan promo yang sangat menarik.

Akan ada voucher belanja senilai 400 Rb untuk setiap pembelian Motor Yamaha Grand Filano dan Fazzio dan tambahan cash back 200 rb khusus untuk type mio series dan Yamaha Gear.

“Yamaha Jambi memberikan promo setiap bulan nya di aktifitas pameran di Mall Jamtos, kali ini sangat banyak sekali promo yang bisa di dapat untuk warga jambi yang ingin segera memiliki motor terbaru “ ungkap Novento selaku Koord. Area marketing Yamaha Jambi

Selama kurang lebih 1 Minggu pameran di mall jamtos ini berlangsung, dan warga jambi bisa melihat langsung Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio new colour dengan tampilan yang sangat memukau tentunya.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Grand filano sebagai motor teranyar nya akan hadir juga di salah satu tempat terhits di Kota jambi di bilangan Nusa indah tentunya dengan berbagai macam acara yang menarik dan promo yang luar biasa.(*ria/)