Kondisi KAPOLDA Jambi Pulih, Waka Pinto Ucapkan Syukur

Senin, 06 Maret 2023 - 22:18:17


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara saat membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara saat membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara , B.A., M.Si. membesuk Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono yang baru saja selesai menjalani operasi, dan memasuki proses pemulihan akibat kecelakaan beberapa waktu lalu.

Dalam kecelakaan tersebut KAPOLDA Jambi mengalami cidera tangan sebelah kanan dan di bagian punggung tulang belakang pada saat kecelakaan helikopter yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Kerinci, pada Minggu 19 Februari 2023. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto menyebutkan Kondisi Kapolda Jambi membaik dan akan segera beraktivitas kembali. 

Melihat kondisi pak Rusdi tersebut, saya merasa senang dan bersyukur ketika melihat kondisi psikologis beliau saat ini cukup baik , mengingat melewati kecelakaan yg menimbulkan psychological shock , kemudian dilanjutkan survival mode di hutan menunggu rescue tiba. Kapolda jambi yakni Pak rusdi bercerita bagaimana dia menahan haus, dia conserve semua energinya untuk survive. Dan dia juga menyadari pemulihannya berjalan dengan baik. 

" Harapan saya beliau bisa memberikan yang terbaik seperti semula. Pilot kopilot dan ajudan beliau pun terlihat membaik," Ucap Pinto saat menjenguk Irjen Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta .

Politisi Muda dari Partai Golkar memberikan ucapan secara langsung yaitu; "Tips dari saya yang besuk jangan banyak tanya mengenai peristiwa naas kemarin namun banyak mendengar dan memberi semangat optimis pemulihan".tutupnya.(*)